Menu Close

Sesuatu yang Lama, Sesuatu yang Baru – Memilih Gaun Pengantin Kustom Anda

Sesuatu yang Lama, Sesuatu yang Baru – Memilih Gaun Pengantin Kustom Anda

“Sesuatu yang lama, sesuatu yang baru, sesuatu yang dipinjam, dan sesuatu yang biru,” demikian bunyi sajak tradisional. Tetapi merencanakan pernikahan kontemporer yang sempurna terkadang bisa menjadi rumit bagi pengantin modern Jasa Live Streaming Jakarta. Lagi pula, bagaimana Anda menyeimbangkan keinginan Anda akan keanggunan klasik gaun tradisional dengan kebutuhan Anda untuk mengekspresikan selera avant-garde dan kepribadian unik Anda? Dilema ini semakin terlihat ketika menyangkut desain gaun pengantin khusus. Di bawah ini kami menyajikan beberapa saran tentang bagaimana pengantin modern dapat mengawinkan tradisi dan teknologi saat membuat gaun pengantinnya.

renda itu

Selama yang bisa kita ingat, renda telah menjadi salah satu kain yang paling diinginkan dalam hal haute couture. Di masa lalu, pengantin wanita harus dengan susah payah membuat sendiri (proses yang bisa memakan waktu berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun!) Atau membayar jumlah yang sangat tinggi untuk mengimpor renda dari tempat-tempat eksotis seperti Belgia atau Byzantium. Renda sangat diminati dan mahal sehingga banyak wanita hanya mampu membeli hiasan renda untuk gaun mereka. Ini bisa sangat halus dan renda tua identik dengan pusaka yang harus dilestarikan dengan hati-hati untuk generasi mendatang.

Berkat teknologi modern, pengantin saat ini memiliki lebih banyak pilihan dalam hal menggunakan renda untuk gaun pengantin adatnya. Untuk pernikahan pamungkas antara lama dan baru, pertimbangkan renda potong laser untuk gaun pengantin kustom Anda. Kain potong laser saat ini menjadi favorit para desainer seperti Marc Jacobs, Georgina Chapman dan Keren Craig dari Marchesa. Renda potong laser bisa halus dan rumit seperti yang Anda inginkan, dan bisa dipotong menjadi pola apa pun. Untuk sentuhan tambahan, Anda dapat mereproduksi renda gaun Anda di aspek lain dari acara Anda – seperti kue atau undangan, misalnya.

Lima Puluh Nuansa Putih

Bahkan untuk wanita ultramodern, beberapa tradisi patut dipertahankan. Kebanyakan wanita memimpikan “pernikahan putih”; apa yang tidak ada yang memberitahu Anda, sayangnya, adalah bahwa, bagi kebanyakan orang, putih tradisional bisa menjadi warna yang sangat tidak menarik. Untungnya ada puluhan warna putih baru yang bisa dipilih, mulai dari putih murni, kulit telur, hingga ecru. Jika Anda lebih suka sedikit warna (tetapi masih dalam kisaran putih), metode pewarnaan modern memungkinkan kain pewarna sesuai dengan spesifikasi Anda. Misalnya, kain ombré menampilkan spektrum bertingkat dari terang ke gelap atau satu warna ke warna lain – seperti dari putih ke mawar – dan sangat populer.

Berlian Selamanya

Seperti gaun pengantin adat, berlian adalah bahan pokok klasik dan tradisional lainnya dari acara pernikahan. Berlian adalah sahabat pengantin wanita – ini adalah fakta yang tidak akan pernah berubah. Tidak ada yang mengatakan selamanya seperti cincin pertunangan berlian dan perhiasan berlian di hari besar – seperti kalung atau tiara. Meskipun potongan vintage seperti berlian brilian, marquis, oval, atau princess cut tetap menjadi favorit, Anda masih dapat mengekspresikan kepribadian dan modernitas Anda dengan memilih pengaturan modern – seperti yang didasarkan pada cincin dalam literatur atau film, atau bahkan dari selebriti – dan logam – seperti platinum, rhodium, dan bahkan baja tahan karat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *