Menu Close

Seberapa Sulit Sebenarnya Bahasa Jerman?

kursus bahasa jerman – Hampir semua orang mengatakan bahwa bahasa Jerman sulit dipelajari. Bagaimanapun, Anda tidak akan benar-benar tahu sampai Anda mencobanya – dan ada banyak motivasi di balik mengapa hal ini tidak terjadi! Misalnya, penutur bahasa Inggris menikmati manfaat ketika belajar bahasa Jerman.

Karena bahasa Jerman dan bahasa Inggris memiliki tempat dengan kelompok bahasa yang sama, yang disebut rumpun bahasa Jerman. Jelas, belajar bahasa Jerman mirip dengan mempelajari beberapa dialek lain yang tidak diketahui: membutuhkan inspirasi dan komitmen. Dengan cara ini, lakukan dengan baik di sekolah Anda dan temukan cara berbicara seperti penutur bahasa Jerman lokal!

 

Gender Yang Terdapat Dalam Bahasa Jerman

 

Jika keterangan ini terasa agak kabur, santai saja – semuanya dijelaskan di sini. Untuk orang yang berkomunikasi dalam bahasa Inggris sebagai bahasa pertama, gagasan tentang sesuatu yang bergantung pada seks sering kali luar biasa sejak awal. Ini pada dasarnya dengan alasan bahwa hal-hal dalam bahasa Inggris tidak berjenis kelamin dan penggunaan artikel dasar seperti ‘the’, ‘a’, atau ‘an’ menyelesaikan pekerjaan.

 

Sedangkan dalam bahasa Jerman, hal-hal memiliki salah satu dari tiga orientasi seksual ini: jantan , anggun dan tidak memihak. Pengelompokan hal-hal ini mungkin tampak tidak masuk akal bagi penutur bahasa Inggris lokal, namun ini adalah bagian penting dari pembelajaran yang sebagian besar paling sering dikomunikasikan dalam dialek termasuk bahasa Prancis dan Spanyol.

 

Bahasa Fonetik

 

Jika Anda tertarik pada operasi bahasa Inggris yang lebih mendalam, setelah penggunaannya dalam diskusi biasa, Anda akan melihat bahwa ada keadaan fonetik yang bermasalah. Memang, Anda bahkan mungkin merasa frustrasi tentang siswa bahasa Inggris non-lokal, yang perlu menemukan bahwa melalui dan kotak hanya satu huruf yang dipisahkan tetapi mereka terdengar sama sekali berbeda, meskipun fakta bahwa akhiran lengkap dan distrik terdengar serupa.

 

Jadi setiap kali Anda terbiasa dengan kata lain, Anda tidak perlu menekankan ejaan atau artikulasi, dan Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk melatih intonasi bahasa Jerman Anda! Jika, sebagai anak muda, Anda berharap bisa mengeja ‘meskipun itu’ menjadi ‘oltho’ dan ‘karena’ menjadi ‘becoz’, maka, pada saat itu, dengan belajar bahasa Jerman, Anda keinginan akan berhasil!

 

Ejaan fonetik yang lugas dan artikulasi bahasa Jerman yang sederhana akan membantu Anda mengembangkan lebih lanjut kemampuan bahasa Jerman Anda yang menggabungkan kemampuan percakapan, membaca, mengarang, dan lisan. Ini juga satu lagi motivasi untuk belajar bahasa Jerman dengan cepat!

 

Konjugasi Langsung

 

Jika Anda berkonsentrasi pada dialek lain yang tidak diketahui seperti Prancis atau Spanyol, Anda akan menyadari bahwa sangat berbelit-belit untuk membentuk kata-kata tindakan. Bagi mereka yang baru mengenal istilah formasi, berikut adalah definisi dasarnya:

 

Formasi adalah produksi jenis kata kerja bawahan dari bagian dasarnya melalui penekanan (perubahan struktur sesuai pedoman sintaksis Jerman). Pembentukan dapat dipengaruhi oleh individu, jumlah, jenis kelamin, musim, sudut pandang, watak, suara, serta kelas linguistik lainnya seperti milik, kepastian, keramahan, dan sebagainya.

 

Untuk bertindak sebagai ilustrasi formasi dalam bahasa Inggris, kita harus melihat kata tindakan ‘to bring’. Jenis esensial dari kata tindakan ‘bring’ (yang dikenal sebagai infinitive) akan berubah bergantung pada siapa yang menyelesaikan pekerjaan:

 

  1. saya bawa
  2. Anda membawa
  3. Dia membawa
  4. Kami membawa
  5. Mereka membawa

 

Pembentukan kata kerja bahasa Inggris dalam keadaan saat ini cukup sederhana, namun dalam bentuk kata yang berbeda, pembentukannya akan lebih rumit dengan adanya kata tindakan yang bisa sama sekali berbeda dari struktur infinitif. Misalnya, jenis ‘membawa’ sebelumnya adalah ‘dibawa’. Anda akan memahami alasan mengapa ini bisa menjadi mimpi buruk bagi orang yang belajar bahasa Inggris sebagai bahasa berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *