Menu Close

Review Drama Korea Descendants of the Sun Yang Ditunggu-Tunggu Kehadirannya

10 Dialog Paling Romantis di Descendants of The Sun - ShowBiz Liputan6.com

Siapa yang tidak tahu drama korea satu ini? Jika Anda adalah salah satu penggemar drama korea, Anda pasti tidak asing lagi dengan drama Korea satu ini. Pasalnya drama ini memang sudah lama dinanti para penggemarnya. Terutama dengan hadirnya keempat tokoh sentral yang berasal dari kategori artis dan aktor papan atas. Sehingga wajar jika banyak yang penasaran dengan bayaman alur ceritanya.

Drama ini pertama kali tayang pada 22 Februari 2016 lalu. Tentu, Anda sudah tahu jika inti cerita secara keseluruhan lebih kepada drama romantic antara seorang tentara yang bertugas di daerah rawan konflik, dengan seorang perempuan yang bertugas sebagai dokter. Dari situlah keduanya mulai berkenalan dan akhirnya menyimpan perasaan yang sama antara satu sama lain. Serial drama Korea yang disutradarai oleh Lee Eung-bok ini memang bisa dikatakan tidak berat.

Justru penonton memang dimanjakan dengan berbagai adegan romantis antara keduanya dengan nausan yang manis dan menggemaskan. Sehingga tidak heran jika Descendants of the Sun menjadi salah satu incaran para penggemar drama korea dengan model cerita mengenai percintaan layaknya tuan putri dan pangerannya. Permasalahan yang dimunculkan lebih kepada kedua tokoh utama tersebut.

Sehingga dawi awal sampai akhir, penonton akan disuguhkan dengan adegan mesra keduanya baik ketika sedang santai maupun bertugas. Adalah Yoo Si-Jin yang diperankan oleh Song Joong-ki yang kalau itu berperan sebagai Tentara Angkatan Darat. Ia bertugas sebagai kapten Tim Alpha bersama rekan kerjanya yaitu Sersan Mayor Dae-young yang dipernakn oleh Jin Goo. Ketika keduanya sedang mengambil masa libur, tidak sengaja mereka terlibat dalam aksi kejar-kejaran bersama pencuri.

Dari situlah pertama kali ia bertemu seorang dokter muda berparas ayu bermana kang Mo-yeon yang dimainkan oleh Song Hye-kyo. Ketika mengobati luka si tantara, secara tidak sengaja mereka terlibat perasaan tertarik satu sama lain. Dan dari situlah mereka mulai dekat dan kerap terlibat dalam hal yang sama. Selain itu, ada hal menarik lainnya yang bisa Anda temukan dalam serial drama korea yang satu ini.

Descendants of the Sun mengambil lokasi syuting di beberapa tempat salah satunya adalah Yunani. Mereka juga mengambil latar belakang yang indah dari Kota Urk yang dulunya diceritakan pernah mengalami rusak parah akibat dari gempa bumi. Kerusakan itu dibuat sedemikian rupa untuk mendukung cerita dan mendapatkan feels yang tepat terutama dari segi visualnya.

 Sehingga tentu saja budget dari properti yang dikeluarkan memakan banyak. Sepertinya halnya alat-alat tentara dan kebutuhan medis yang dikabarkan serial ini memakan dana hanya untuk properti saja sebesar 140 miliar rupiah. Jumlah yang fantastis, bukan?  Jadi, bagaimana apakah Anda tertarik untuk mengikuti alur cerita anti-mainstream dari serial Descendants of the Sun?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *