Menu Close

Pertimbangkan “Dasbor” Bisnis untuk Menyiapkan Anda untuk Sukses

Pertimbangkan “Dasbor” Bisnis untuk Menyiapkan Anda untuk Sukses

Jika Anda tidak menggunakan “dasbor” untuk mendorong bisnis Anda, saya mendorong Anda untuk mulai menggunakannya di Tahun Baru ini.

“Kenapa, buat dasbor?” Anda bertanya. Nah, dasbor adalah alat yang akan membantu Anda tetap membumi dalam bisnis Anda. Ini menjadi titik fokus yang dapat Anda andalkan, dan pergi, ketika interupsi dan gangguan dari hari ke hari, minggu ke minggu mulai menciptakan kekacauan dalam pikiran Anda, menyebabkan Anda menjadi bingung dengan prioritas Anda Jasa Pajak Bulanan Jakarta. Dasbor Anda menjadi pemegang visi dan misi Anda. Ini adalah jalur yang harus dijalankan pada sumbernya untuk membantu Anda tetap setia pada visi dan misi perusahaan Anda. Ini adalah pengingat akan tanggung jawab utama Anda dan tugas-tugas yang harus Anda delegasikan kepada orang lain.

Hari ini, kita semua menghadapi tekanan besar setiap hari. Pasar kehidupan dan bisnis berubah dengan cepat dan klien kami membutuhkan dan mengharapkan lebih. Persaingan ketat dan sebagai bisnis kita harus unggul, tidak ada ruang untuk yang biasa-biasa saja.

Sebuah “dasbor” membuat kita tetap di jalur dan responsif terhadap pekerjaan yang benar-benar penting. Hal ini didasarkan pada perencanaan tahunan kami untuk sukses. Ini memegang teguh kita pada visi dan nilai-nilai yang telah kita tetapkan untuk bisnis kita. Ini juga merupakan alat untuk mengelola kinerja dan hubungan kita. Dan pada akhirnya mengajarkan kita bagaimana menjadi paling efektif dalam peran bisnis kita.

Ketika kita tidak meluangkan waktu untuk menyiapkan dasbor, kita dapat dengan mudah kehilangan perspektif. Kita bisa menjadi tersebar. Sebagai pemilik bisnis atau orang dalam posisi kepemimpinan, kita perlu menggunakan alat seperti “dasbor” untuk menjaga diri kita tetap membumi, sehingga menciptakan kemampuan untuk tetap tenang, fokus, bersiap untuk gangguan dan perubahan: bersiap untuk sukses!

Saya menggunakan proses 10 langkah untuk mendapatkan landasan yang mencakup menyusun visi jangka panjang; mengidentifikasi misi bisnis Anda; mengidentifikasi nilai-nilai apa yang paling berarti bagi Anda; menentukan indikator kinerja Anda; Mengidentifikasi hubungan profesional yang penting; menentukan area untuk pengembangan profesional; menyusun rencana awal; mendapatkan umpan balik tentang rancangan rencana itu dan menyelesaikan rencana itu.

Ketika Anda memiliki dasbor yang terdefinisi dengan baik, Anda dapat dengan mudah mengartikulasikan visi, misi, dan nilai Anda kepada staf Anda. Ketika mereka membeli apa yang mendorong Anda dan organisasi, dan memahami bagaimana mereka cocok dengan rencana keseluruhan, mereka mendapatkan komitmen. Ini adalah menang/menang.

Dengan risiko mengulangi klise yang sudah usang, saya akan mengingatkan Anda bahwa sebagian besar kegagalan “tidak berencana untuk gagal, mereka gagal untuk merencanakan”. Dapatkan rencana Anda untuk bertindak dengan dasbor hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *