Menu Close

Mengembangkan Strategi Real Estat Ritel

Mengembangkan Strategi Real Estat Ritel

Pertumbuhan organik oleh pengecer adalah waktu yang menyenangkan bagi perusahaan. Menginvestasikan kembali pendapatan ke dalam perluasan toko bermerek mereka melalui konstruksi baru menunjukkan bahwa a) bisnis telah berjalan dengan baik; b) dengan menumbuhkan jaringan toko melalui lokasi baru, membantu memperkuat pangsa pasar; dan c) memiliki masa depan yang cerah! Saat-saat yang mendebarkan pastinya.

Bagaimana pengecer mencapai pertumbuhan ini adalah cerita lain jual plastik wrapping jakarta. Daripada menggunakan pendekatan “Saya melihat teluk terbuka di pusat strip” untuk pemilihan lokasi, operator yang bijaksana memvisualisasikan permainan akhir dan menentukan di mana mereka paling ingin mengoperasikan lokasi. Beberapa operator menggunakan strategi “saya juga” – yaitu, di mana pun ada Starbucks (misalnya), di situlah saya menginginkan toko saya. Beberapa operator membuat rencana strategis mereka sendiri untuk pemilihan lokasi.

Jika Anda dapat memetakan geografi pasar Anda terlebih dahulu dengan perkiraan jumlah lokasi yang ingin Anda tambahkan di tahun depan, tiga tahun atau lima tahun, Anda akan jauh di depan kurva. Ini mungkin tampak seperti konsep dasar, tetapi saya heran betapa banyak pengecer gagal melakukan ini. Mereka sederhana menambahkan toko di sini dan toko di sana – sering secara acak – kemudian datang untuk mengetahui bahwa mereka telah mencopot penjualan toko atau mengembangkan serangkaian situs “B”.

Berikut adalah cara mendekati pengembangan situs organik:

Buat Strategi Jangka Panjang: Roma tidak dibangun dalam sehari dan begitu pula pangsa pasar Anda. Perlu diingat bahwa pembangunan baru akan memakan waktu dan modal. Dalam kebanyakan kasus, ini akan memakan waktu lebih lama dan biaya lebih dari yang Anda rencanakan. Mengamankan situs hanyalah langkah pertama. Merancang, mengizinkan, membangun, dan akhirnya mengoperasikan situs baru Anda membutuhkan banyak waktu dan kesabaran. Ketahui hal ini masuk. Yang terbaik adalah membuat rencana lima tahun dan memetakan rencana serangan.

Tentukan Metrik Untuk Mendukung Jumlah Toko yang Diproyeksikan: Jadi, berapa banyak toko yang akan Anda bangun di area perdagangan Anda? Banyak yang akan tergantung dari mana Anda menarik lalu lintas pelanggan Anda. Operator perlu mengembangkan metrik untuk pemilihan lokasi mereka. Apakah Anda lebih tertarik pada bagian hari tertentu? Apakah konsep Anda memerlukan aksesibilitas otomatis, parkir, dan ambang batas minimal untuk lalu lintas? Apakah ini lokasi perkotaan di mana lalu lintas pejalan kaki sangat penting? Berapa jam operasional standar Anda? Semua pertanyaan ini membantu mengisolasi situs terbaik untuk konsep Anda.

Menetapkan Tabel Waktu: Setelah Anda menetapkan jumlah pembukaan toko baru yang ditargetkan, penting untuk membuat rencana peluncuran strategis lima tahun untuk situs tersebut. Pipa toko Anda mungkin bergantung pada modal organisasi sehingga kecepatan implementasi Anda mungkin memiliki pengatur. Baik itu satu toko dalam satu atau sepuluh tahun, dengan hati-hati memetakan urutan toko yang ideal setidaknya memberi Anda target yang ingin dicapai. Meskipun sewa dan perizinan dapat menghadirkan wildcard utama untuk peluncuran Anda, buat garis waktu sebagai fondasi Anda.

Visualisasikan The End Game: Jadi seperti apa tampilan akhir game untuk perusahaan Anda? Akankah menambahkan 5, 10 atau 20 lokasi selama periode lima tahun memposisikan perusahaan Anda dengan tingkat pangsa pasar yang solid untuk mengoptimalkan kebutuhan pelanggan yang terus meningkat? Pertumbuhan demi jumlah toko adalah pendekatan yang salah. Pertumbuhan dengan menciptakan nilai yang lebih besar untuk pelanggan yang Anda targetkan dan pada akhirnya untuk perusahaan Anda dan pemangku kepentingannya adalah jalan yang bijaksana untuk sukses. Menambahkan situs baru ke flip harus menciptakan sinergi yang lebih kuat untuk keuntungan. Tanyakan pada diri Anda hal berikut ini berulang kali, “berapa lama dan berapa banyak?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *